Jumat, 17 Juli 2009

Panic Bombing

Mata gw masi sayu dengan cahaya 5 watt

Seperti biasa rutinitas pagi yang gw lakukan adalah ngaskus (setelah rutinitas ngakus di WC), dan pagi ini gw dikagetkan dengan hottread di kaskus tentang ledakan di JW marriott dan Ritz carlton. Jujur gw kirain gosip dari anak kaskus yg minta dibata pagi2, pas gw bolak balik halaman detik.com, shit happen....that news is true.

DAMN THAT BASTARD MORON TERRORIST, STILL BEING COWARD AS USUAL HUH????

Speeechless di depan monitor komputer, gw cuman bengong berusaha melogikakan tindakan2 pengecut tersebut, walaupun gw sadar gw ga bisa melogikakan perbuatan pengecut tersebut. Orang2 di tivi bilang ini adalah ulah kelompok tertentu yang mangatasnamakan agama dan kekuasaan. Okey gw kira bukan atas alasan itu mereka beraksi.

Karena AGAMA manapun di dunia ini tidak mengajarkan kekerasan dan perbuatan biadab
Karena KEKUASAAN sebenarnya ada dan diciptakan untuk melayani dan melindungi rakyat, bukan untuk menyengsarakan rakyat.

Satu-satunya alasan mereka tega melukai dan membunuh orang dengan cara yang biadab dan pengecut adalah EGO mereka.

Bukan perintah Tuhan yang mereka laksanakan tapi EGO mereka yang merasa istimewa di hadapan Tuhan yang membuat mereka mengatasnamakan AGAMA dan melakukan PERBUATAN "suci" yang sesungguhnya dilarang dalam agama manapun.

Bukan niat tulus mereka untuk berkuasa dengan melayani dan melindungi rakyat, tapi EGO mereka untuk berkuasa dan merasa dominan terhadap mahkluk lain, EGO untuk diakui oleh manusia lain, EGO untuk menjadi yang terkuat yang tertulis dalam otak primitif mereka, yang membuat mereka tega menyakiti sesamanya sendiri lebih kejam dari binatang paling buas sekalipun!!!

PLATO seorang filsuf selalu bilang manusia adalah binatang yang berakal, ISLAM menjelaskan bahwa hal yang membedakan manusia dengan binatang adalah AKALnya. Sebuah penjelasan yang jelas bahwa manusia adalah mahkluk yang menggunakan akalnya untuk menundukkan hawa nafsu kebinatangannya. Dan lihatlah mahluk yang menggunakan AKALnya untuk menuruti nafsu kebinatangannya dengan bom, lebih pantas disebut apakah mereka???PAHLAWAN seperti superman??? atau PEJIHAD seperti yang selalu mereka dengung2kan dengan tidak malu2 bahkan dengan meneriakkan ZAT YANG MAHA SUCI???makna jihad yang salah arah dan salah kaprah??. Gw lebih suka mendefinisikan mahkluk jenis ini sebagai

SAMPAH


Di facebook status orang2 kebanyakan malah menyesalkan kejadian ini karena itu berarti MU dan timnas ga jadi maen. Bahkan di antara mereka malah ngejoke dengan kejadian ini, seolah2 MU lebih penting dari korban2 bom.

siiiigh.......................................

Bayangin deh, neneklo, kakek lo, nyak lo, babe lo, atau salah satu korban dari pengeboman ini adalah keluarga lo. Lo pada masi lebih mentingin MU daripada mereka!!!!!!!!

Kejadian ini sekali lagi merupakan bencana kemanusiaan yang harus kita sesali kejadiannya, bukan gara2 MU ga jadi dateng, tapi karena kejadiannya yang memakan korban orang-orang yang ga berdosa, gatau apa salah mereka hingga ada orang yang tega memperkosa hak mereka untuk hidup dengan damai dan tenang, dan mengambil hak mereka untuk hidup.

Gw harap dalang dari pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya, klo perlu diiket di pohon asem dan disiram gula merah biar dikerubutin semut rang-rang, atau dimasukin ulet bulu yang banyak ke dalam celananya, atau dimasukin ke sarang tawon idup2 biar mereka tau rasanya kalo hak hidup itu diambil, biar kapok tuh teroris, karena hukuman mati terlalu ringan untuk mereka.

Dan buat para stalker blog ini, semoga kejadian ini ga membuat perdamaian di indonesia menjadi terganggu, dan semoga persatuan rakyat indonesia tidak terpecah belah

The World Will Smile More Brighter If We Create Peace On It

1 komentar:

Vanilla Bean Dream mengatakan...

Mungkin karena memang hukum di negara kita ini masih kurang "kejam" menangani pelaku "pembunuhan massal" seperti ini ya. Jadinya, mereka tidak merasa terlalu takut.

Atau mungkin saja ada "pembesar" yang ambil bagian dalam kasus ini. Jadinya, pelakunya juga makin berani...